2 Februari 2021 8:55 pm

Villa Dengan Kolam Renang di Jogja

Villa Dengan Kolam Renang di Jogja
Kalau kamu mau ngetrip ke Jogja, menginap di villa dengan kolam renang ini akan menjadi pilihan yang tepat karena memiliki suasana seperti di rumah dan nuansa yang lebih private. Selain tidak perlu berinteraksi dengan orang asing, kamu sekeluarga juga bisa menikmati quality time sambil berenang. Berikut beberapa pilihan villa dengan kolam renang di Jogja.

Villa Arusha

instagram : @villa_arusha
instagram : @villa_arusha
Pilihan pertama adalah Villa Arusha. Villa ini merupakan akomodasi eksekutif yang menawarkan 3 kamar tidur dengan masing masing dilengkapi fasilitas lengkap. Termasuk kolam renang outdoor. Villa ini dikelilingi persawahan, yang bikin kamu semakin betah.

Radika Paradise

instagram : @agniaprl
instagram : @agniaprl
Mencari villa dengan kolam renang di tepi pantai? Radika Paradise bisa jadi pilihan kamu. Menginap di Radika Paradise Villa tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi perjalananmu selama di Jogja terutama di Gunung Kidul, villa juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat karna Villa ini langsung menghadap ke Laut Selatan Jawa.

The Kharma Villas

instagram : @tanayalyssia
instagram : @tanayalyssia
Terletak strategis tak jauh dari Kota Jogja, lebih tepatnya di Kecamatan Ngaglik, Sleman. The Kharma Villas adalah tempat ideal untuk memulai menjelajahi Jogja. The Kharma Villas menawarkan villa‑villa modern yang mewah dengan kolam renang.

Villa Pondok Terra

instagram : @villa_pondok_terra
instagram : @villa_pondok_terra
Penginapan ini menawarkan 4 villa dengan kolam renang private yang luas. Masing‑masing villa dibangun dengan bahan‑bahan lokal dan arsitektur khas Indonesia. Villa ini juga terletak di dalam Kota Jogja, hanya 5 menit ke Alun‑alun Kidul dan 10 menit ke Malioboro.

Villa Joglo Kinanti

-
Terletak kurang lebih 20 menit dari Kota Jogja membuat villa ini sangat layak untuk menjadi pilihan menginapmu selama di Jogja. Lingkungannya asri dikelilingi persawahan dan tenang banget!

Villa Sunset Sambikerep Bantul

instagram : @villasunsetjogjakarta
instagram : @villasunsetjogjakarta
Salah satu scene dalam film AADC 2 diambil disini. Villa ini memiliki view yang luar biasa. Didukung dengan fasilitas yang lengkap juga, termasuk adanya kolam renang.

Villa Padi Yogyakarta

instagram : @_meizda
instagram : @_meizda
Villa Padi adalah rekomendasi penginapan yang menawarkan gaya tradisional. Fasilitasnya lengkap , termasuk kolam renang. Villa ini juga menawarkan view Gunung Merapi.

Villa Damai

instagram : @romyrenaldy
instagram : @romyrenaldy
Fasilitas di villa ini terbilang lengkap. Tersedia wifi gratis, private pool, taman, dan 5 kamar tidur. Bisa menjadi pilihan menginapmu selama di Jogja.

Villa Alcheringa Parangtritis

-
Villa ini menawarkan view laut selatan jawa, berada di dekat Pantai Parangtritis. Setiap kamarnya mengusung desain yang modern dan tentunya dilengkapi private pool.

Khayangan Resort

-
Kalau kamu menginginkan villa dengan suasana yang asri. Khayangan Resort dapat menjadi pilihan menarik. Terletak di Jogja bagian utara dengan suasana pedesaan yang menawarkan suasana tenang.

Habitat at Hyarta

instagram : @dianpelangi
instagram : @dianpelangi
Memiliki konsep penginapan mewah yang menyediakan 3 kamar tidur dan masing masing dilengkapi TV, tempat tidur double size dan kamar mandi pribadi. Villa ini juga menawarkan fasilitas kolam renang outdoor.

Riverside Javanese Cottages

instagram : @riversidejogja
instagram : @riversidejogja
Berada di bagian utara Jogja yang terkenal dengan hawanya yang sejuk, sehingga kamu bisa merasakan kedekatan dengan alam. Fasilitasnya juga lengkap dan mewah termasuk adanya kolam renang.

Villa Sambisari

instagram : @villa.sambisari
instagram : @villa.sambisari
Menginap disini berasa seperti permaisuri dan istananya. Villanya besar, bersih dan rapi. Suasana sekitar villa pun juga asri. Bisa menjadi pilihan menginap kamu selama di Jogja.

Villa Banjoe

-
Memiliki kolam renang outdoor membuat villa ini juga bisa jadi pilihanmu menginap selama di Jogja. Tersedia juga dapur dengan peralatan masak.

Ubu Villa

-
Mencari villa dengan harga terjangkau tapi yang punya kolam renang? Ubu Villa bisa menjadi pilihan kamu. Letaknya di Kecamatan Ngaglik, Sleman. Villa bergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah, dan sungai yang cantik. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang bikin suasana di sekitar villa terasa lebih tenang dan bikin betah pastinya.

Villa Blue Steps

-
Villa yang terletak di Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul ini dikelilingi hijaunya persawahan. Villa ini memiliki suasana seperti di Ubud, Bali yang membuat semakin nyaman.

Nah itu tadi beberapa pilihan villa dengan kolam renang di Jogja yang bisa kamu jadikan pilihan selama trip di Jogja. Kalau sudah tahu mau menginap dimana, kamu bisa memilih paket trip disini supaya trip kamu di Jogja semakin mengesankan.ergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah yang hijau membentang, dan sungai yang cantik. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang bikin suasana di sekitar villa terasa lebih tenang dan relaks banget. Villa bergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah yang hijau membentang, dan sungai yang cantik. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang bikin suasana di sekitar villa terasa lebih tenang dan relaks banget. Villa bergaya Jawa modern ini dikelilingi sawah yang hijau membentang, dan sungai yang cantik. Suara gemericik air aliran sungai inilah yang bikin suasana di sekitar villa terasa lebih tenang dan relaks banget.