9 Februari 2021 3:19 pm

Pilihan Hotel Instagramable Di Jogja

Pilihan Hotel Instagramable Di Jogja
Ada banyak alasan untuk kembali ke Jogja, mulai dari keramahan orang‑orangnya, tempat‑tempat menarik terbaru, kulinernya, dan kini bertambah satu lagi yaitu hotel Instagramable Jogja yang dijamin bikin betah! Kreativitas warga Jogja memang tidak perlu diragukan lagi dan hal ini tertuang di dalam desain penginapan yang ada di kota ini. Berikut pilihan Hotel Instagramable Di Jogja.

Adhisthana Hotel

-
Ketika nuansa klasik tradisional berpadu dengan gaya vintage, jadilah Hotel yang instagramable dan menyenangkan. Sebelum masuk hotel ini, kamu sudah disuguhi dengan pemandangan yang Instagramable dengan jendela warna warni yang artistik di luar Hotel. Bakal bikin betah nih!

Yats Colony

instagram @sitzubaidaah
instagram @sitzubaidaah
Setiap sudut Hotel ini unik dan instagramable. Itulah yang menjadi keistimewan Hotel ini. Makanya nggak bosan kamu jeprat jepret semua di sisi Hotel yang berada di Jl. Patangpuluhan ini. Cocok untuk menghiasi feed instagram kamu.

Tjokro Style Yogyakarta

-
Nuansa pop art langsung terasa ketika memasuki hotel ini. Selain dinding dengan jendela, ada beberapa lukisan besar di sisi lain dindingnya, di sudut lain ada tempat minum kopi mungil untuk bersantai. Alhasil, kamu pun bisa berfoto dengan berbagai latar yang berbeda.

Artotel Hotel

instagram @rizaliliana
instagram @rizaliliana
Separuh Hotel separuh galeri seni. Yap itulah Artotel Hotel yang berada di Jl. Kaliurang. Cocok banget buat kamu yang ingin merasakan suasana penginapan yang artsy.

Gaia Cosmo Hotel

-
Hotel dengan konsep urban ini mencuri perhatian jagad media sosial dengan suasana kolam renangnya yang unik. Selain 2 kolam renangnya yang dikelilingi bangunan hotel dan beberapa kursi panjang, dinding di sekitarnya pun kerap dihiasi dengan instalasi seni.

Pulang Ke UTTARA

instagram @anisadheaa
instagram @anisadheaa
Bangunan hotel ini didedikasikan sebagai galeri untuk memamerkan karya perupa Indonesia Edhi sunarso. Jadi tidak heran jika setiap sudutnya begitu artistik dan punya keunikan tersendiri.

Rumah Paris

instagram @elsaputrirusdi
instagram @elsaputrirusdi
Desain penginapan yang satu ini unik dan lucu dengan berbagai ornamen cantik yang menggemaskan. Untuk menemukannya pun nggak sulit, karena desainnya begitu menonjol dibanding bangunan lain disekitarnya.

Pawon Cokelat Guesthouse

instagram @pawoncokelat
instagram @pawoncokelat
Awal mulanya tempat ini bukan sebuah penginapan, melainkan toko kecil yang menjual chocolate cake. Tapi, kemudian berkembang menjadi sebuah guesthouse yang mengusung konsep garden building.

Greenhost Boutique Hotel

-
Hotel ini semakin terkenal setelah muncul di film Ada Apa Dengan Cinta 2. Sejak itu, deretan tanaman rambat berwarna hijau yang meghiasi dinding kelabunya ini pun menjadi pemandangan yang kerap kita lihat di media sosial. Bukan hanya instagenic, hotel ini pun punya visi mulia dan ramah lingkungan.

Koslo Hotel Yogyakarta

instagram @syaviraross
instagram @syaviraross
Hotel baru ini tengah naik daun di Media Sosial. Harganya cukup terjangkau, tapi cantik juga untuk menghiasi feed instagram kamu.

Nah, Hotel instagramable diatas bisa jadi pilihan kamu menginap selama di Jogja. Untuk urusan jalan-jalannya kamu ngga perlu pusing, bisa cek disini nih.