1 Februari 2021 11:33 am

Hotel di Jogja Dengan Fasilitas Jacuzzi

Hotel di Jogja Dengan Fasilitas Jacuzzi
Jogja merupakan salah satu tujuan ngetrip favorit di Indonesia, baik sekedar untuk mengisi akhir pekan, ngetrip bersama keluarga, hingga honeymoon bersama pasangan. Apapun kebutuhan trip kamu, Jogja bisa jadi tujuan tepat untukmu. Termasuk jika kamu menginginkan trip yang mewah sekaligus menenangkan dengan menginap di hotel dengan fasilitas jacuzzi. Berikut pilihan hotel di Jogja dengan fasilitas jacuzzi :

  • PORTA by The Ambarrukmo
@monicaardhea.asmara
@monicaardhea.asmara
Porta Hotel merupakan hotel butik yang lokasinya sangat strategis. Terletak di Jl. Colombo No.7, Karang Malang, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Di lantai 11, kamu bisa menikmati fasiltas infinity pool, sauna dan jacuzzi dengan view Gunung Merapi.
  • Swiss‑Belboutique Yogyakarta
@tamansaripuspa
@tamansaripuspa
Kemewahan Hotel ini tak kalah dengan resort kelas dunia. Ada jacuzzi dengan dinding kaca yang mempunyai view Kota Jogja, membuat berendammu bersama pasangan lebih menyenangkan. Hotel ini terletak di Jl. Jend. Sudirman No.69, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.
  • Eastparc Hotel Yogyakarta
@eastparchotel
@eastparchotel
Hotel yang satu ini terkenal karena setiap kamarnya dilengkapi dengan balkon. Terletak di Jl. Laksda Adisucipto KM. 6.5, Jl. Kapas No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Tak ketinggalan fasilitas Jacuzzi yang mementingkan privasi para tamu.
  • Tentrem Hotel
@hoteltentrem
@hoteltentrem
Bangunannya bergaya Eropa modern, dengan kolam renang yang luas. Hotel bintang 5 yang terletak di Jl. P. Mangkubumi No.72A, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta ini memiliki spa dengan jacuzzi berdesain sangat elegan.
  • KJ Hotel Jogja
@kjhotelyogyakarta
@kjhotelyogyakarta
Hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. Parangtritis No.120, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta ini memiliki 8 lantai bernuansa modern dengan lengkapi fasilitas kolam renang unik yang dilengkapi Jacuzzi. Hotel ini berada di area kampung turis loh.
  • Hyatt Regency Yogyakarta
@hyattregencyyogya
@hyattregencyyogya
Selain kolam renang yang luas, Kamarnya juga menghadap lapangan golf. Hotel ini juga dilengkapi dengan jacuzzi. Terletak di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Dengan adanya fasilitas jacuzzi pada hotel-hotel tersebut tentunya membuat trip kamu di Jogja semakin nyaman dan menyenangkan. Temukan kebutuhan trip kamu, mulai dari Sewa Mobil, Paket Trip, maupun Antar-Jemput Bandara YIA disini.