8 Februari 2021 5:26 pm

Hotel Dengan Family Room Di Jogja

Hotel Dengan Family Room Di Jogja
Begitu mendengar kata Jogja, tentu langsung terlintas di benak Anda keindahan alam dan budaya yang menawan. Jogja juga menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Indonesia. Selain itu, Jogja juga terkenal akan penginapannya yang murah tapi nyaman. Nah, berbicara mengenai penginapan, kalau kamu ngetrip ke Jogja bersama keluarga atau teman‑teman terdekat, hotel dengan family room di Jogja ini bisa jadi pilihan kamu.

The Westlake Resort

instagram : @erfianfebi
instagram : @erfianfebi
Hotel keluarga di Jogja yang satu ini menyediakan semua yang kamu butuhkan untuk ngetrip bersama keluarga tanpa harus meninggalkan areanya. Dengan danau buatan yang ada di sini, kamu bisa menikmati suasana alam sambil memberi makan ikan. Lebih baik lagi, kamu pun bisa melakukannya langsung dari balkon kamar kalau kamu memilih kamar Executive.

instagram @astutigalleryhomestay
instagram @astutigalleryhomestay
Pernahkah kamu membayangkan tinggal sementara di penginapan yang kaya akan seni? Atau kamu menginginkan menginap di sebuah rumah yang memiliki karakter, nyaman dan membuat kamu seolah menelusuri budaya dan seni? Astuti Gallery & Homestay sesuai untuk kamu. Nah disini, family roomnya punya dua macam, yang berkapasitas tiga orang atau empat orang. Terbayang kan, anak‑anak dan pasangan kamu akan dibawa ke sebuah rumah penginapan dengan seni yang menawan?

Sambi Resort & Spa

instagram @florentinakrisna
instagram @florentinakrisna
Dengan suasana yang nyaman, tenang dan unik, serta konsep kembali ke alam yang dikelilingi persawahan, Sambi Resort & Spa bisa menjadi rekomendasi bagi kamu yang mau ngetrip ke Jogja bareng keluarga. Tentu saja, kalau datang bersama keluarga atau teman‑teman, pilihlah menginap di kamar Deluxe Quadruple berkapasitas hingga empat orang sekaligus.

Tiga Lima Homestay

instagram @tigalimahomestay
instagram @tigalimahomestay
Di sini suasana rumah penginapannya sejuk dan bersih. Setiap detail ruangan sangat diperhatikan. Kamu bisa merasakan nuansa tradisional dan back to nature yang sesuai untuk nostalgia. Desain Tiga Lima Homestay sangat kental dengan kayu dan bambu, dan beberapa sudut dihias tanaman yang ditanam di bambu yang digantung.

Rumah Kandjani

-
Terkadang suasana baru yang didapat saat kita menginap di hotel bisa bikin kurang betah. Apalagi buat anak‑anak. Namun tak demikian dengan penginapan yang satu ini. Di sini tak hanya suasananya yang seperti di rumah sendiri, namun setiap tamunya diperlakukan layaknya anggota keluarga sendiri.

D'Senopati Malioboro Grand Hotel

instagram @dsenopatimalioboro
instagram @dsenopatimalioboro
Hotel ini berada tepat di tepi jalan utama, tak jauh dari Nol Kilometer Jogja. Akses premium ini memudahkan mobililtas kamu untuk pergi ke tempat‑tempat menarik atau sekedar jalan‑jalan mencari makanan kaki lima di sekitar kawasan ini. Tidak seperti hotel pada umumnya, hotel keluarga di Jogja yang satu ini menawarkan kamar dengan 2 ranjang berukuran besar.

BeOne House Jogja

instagram @beonehousejogja
instagram @beonehousejogja
Banyak yang bilang, kamu akan lebih akrab dengan keluarga dan teman ketika hatimu merasa tentram. Nah, kamu bisa dapetin nih suasana yang tentram ketika menginap di penginapan ini.

Jambuluwuk Malioboro

-
Kamar di hotel ini bisa menampung satu keluarga kecil dan masih menyisakan ruang yang cukup luas. Selain itu, hotel ini juga menyediakan pilihan kamar dengan extra bed. Jadi, kamu tidak perlu meminta tambahan lagi kepada pihak hotel. Jangan khawatir si kecil bakal bosan ketika menginap di hotel keluarga di Jogja yang satu ini. Selain ada kolam renang dengan air terjun kecil yang menyenangkan untuk bermain, hotel ini juga punya indoor playground.

Nah, hotel-hotel tadi bisa jadi pilihan kamu ketika ngetrip ke Jogja. Untuk kamu yang mau keliling Jogja, cek paket tripnya disini ya.